Aplikasi Pencatat Keuangan PAPER.ID

Bagaimana membuat Pembukuan Usaha dengan Aplikasi Pencatat Keuangan PAPER.ID

Aplikasi pencatat keuangan usaha Paper.id
Tampilan login paper.id

Kunci kesuksesan dalam menjalani usaha selain dengan kapasitas dan kapabilitas pemilik dalam mengelola operasional termasuk didalamnya bagaimana melakukan pencatatan keuangan usaha dengan lebih mudah salah satu dengan aplikasi pencatat keuangan usaha paper.id.

Dalam dunia digital saat ini sangat dimudahkan untuk pelaku usaha UKM mengontrol usahanya dalam gengaman. Berbagai aplikasi pembukuan usaha yang beredar sangat memberikan kemudahan bagi semua pelaku usaha UKM melalui ponsel pintar / smartphone dan berbagai fitur gratis sudah lebih dari cukup untuk mengontrol arus keuangan secara mandiri.

DAFUFARM salah satu UKM bidang perikanan tidak luput juga untuk menjajal aplikasi paper.id dan akan berbagi tentang apa saja fitur-fitur yang bermanfaat untuk pengelolaan usaha sebagai berikut :

Dashboard paper.id

Menurut DAFUFARM dashboard paper.id cukup representatif dan informatif dalam memberikan tampilan informasi keuangan secara realtime dalam bentuk angka dan grafik termasuk didalamnya Laba rugi, status piutang, arus uang, status laporan invoice, pembayaran dan customer profitable, dll

Database Mitra

Fitur ini memberikan database mitra (konsumen, pemasok) dalam satu database sehingga memudahkan pengelompokan mitra dan sinkron dengan kontak telpon yang ada pada smartphone anda.

Invoice

Contoh Invoice Penjualan mengunakan Paper.id

Usaha menjadi lebih profesional mengunakan invoice untuk penjualan yang dilakukan kepada konsumen. Fitur ini secara otomatis membuat invoice dengan mudah baik untuk penjualan atau pun pembelian persedian dan semuanya ini sudah sinkron dengan arus kas keuangan usaha.

Laporan Keuangan

Aplikasi paper.id sangat memudahkan dalam membuat laporan keuangan, karena laporan keuangan sudah secara otomatis dibuat ketika kita menambah invoice, pengeluaran, dll secara otomatis paper.id membuat laporan keuangan tersebut yang terdiri dari Neraca Keuangan, Neraca Saldo, Laporan Laba-rugi. Laporan-laporan bisa kita dapatkan secara realtime sehingga pelaku usaha bisa mengelola usaha dengan baik.

Masih banyak fitur-fitur gratis lainnya yang menurut DAFUFARM sudah lebih dari cukup untuk mengelola pembukuan usaha UKM yang kita kelola. Jika anda pelaku usaha UKM, aplikasi pencatat keuangan ini salah satu pilihan dalam mengelola pembukuan keuangan usaha.

/df

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! That�s great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before it�s published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>